Kamis, 03 April 2014

Virus Bogor @motorexpertz.com


VIRUS BOGOR, TULARKAN VIRUS PELEK JARI-JARI DEMI MEMBANGUN KEBERSAMAAN
Vixion Ruji Squad (Virus) Bogor
Posted on Mar 14, 2014 by Rendi Aditya

BOGOR, ME. Di tengah-tengah padatnya rutinitas, bikers asal Bogor yang tergabung dalam komunitas Vixion Ruji Squad (Virus) Bogor membangun suatu kebersamaan antar pencinta motor Vixion dengan menularkan pelek jari-jari dalam suatu komunitasnya. Karena mereka ingin sekali membangun kekeluargaan antar sesama anggota dan komunitas lain tentunya.
We are Squad but Our Soul Remains Family
Komunitas yang baru berdiri pada tanggal 1 Februari 2014 ini menetap di depan Mall Jogja Bogor Junction, Jl. A. Yani Bogor sebagai tempat kopdarannya. Mereka yang diketuai oleh bro Nandar Supriatna ini pengen banget punya keluarga baru dalam bidang roda dua, maka itu dibentuklah Virus ini bradsis.
Dari tagline mereka "We are squad but our soul remains family," Virus yang mempunyai ciri khas pelek jari-jari pada motornya ini mempunyai misi serta visi yang kental dengan jiwa sosial bradsis. Walaupun identitas mereka seperti itu, bukan berarti membeda-bedakan dengan yang lain. "Walaupun kami memiliki ciri khas pelek jari-jari, bukan berarti kami membedakan. Cuma ini adalah ciri khas dari Virus dan kita juga masih menjaga tali silaturahmi dengan yang lain," ujar Eko Harry, wakil ketua Virus.
Virus (Vixion Ruji Squad) Bogor, tularkan pelek jari-jari demi membangun kebersamaan
Komunitas Virus ini memiliki visi yaitu merangkul dan menghimpun seluruh pengguna kendaraan roda dua Yamaha Vixion khususnya pelek jari jari, untuk bersama-sama menciptakan persaudaraan, persahabatan serta kekerabatan yang solid antar sesama pemilik Yamaha Vixion maupun komunitas motor lainnya. Sedangkan misi mereka sendiri adalah mengemban jiwa sosial terhadap masyarakat, serta tak luput mengutamakan bidang pendidika.
"Inilah Virus, tetap menjaga silaturahmi antar sesama komunitas lain dan menjadikannya saudara. Gak lupa juga, kita itu hidup dalam masyarakat, jadinya harus melakukan pendidikan latihan untuk pemberdayaan potensi pemuda. Maka dari itu, fungsinya Virus dalam pendidikan, soalnya di Virus gak mau ada yang namanya terjerumus dalam hal negatif, terutama anak muda yang ada di masyarakat. Dan yang paling penting, mengembangan jiwa kreatif mereka agar bisa membuahkan karya lebih baik serta menjadi contoh untuk kedepannya," terang Eko.
Virus (Vixion Ruji Squad) Bogor, tularkan pelek jari-jari demi membangun kebersamaan
Salut deh buat Vixion Ruji Squad (Virus) Bogor. Kalo brader n sista ada yang mau lebih mengenal dan berbagi cerita dengan Virus, atau mungkin pengen bergabung juga dengan komunitas ini, langsung aja dateng ke tempat kopdaran mereka. Virus biasanya udah kumpul dari pukul 20:00 WIB pada hari Sabtu alias malam Minggu. Untuk contact person, hubungi aja Nandar selaku Ketum di 08567784712, Eko Harry selaku Waketu di 087770048030, dan Alul selaku Humas di 08561937837.
Text: Rendi Noice (rendimotorexpertz@gmail.com), Text editor: Donnyantoro, Photo : Istimewa, Join us on fanpage: Motorexpertz, twitter: @MotorExpertz

Sumber : motorexpertz.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar